0

Langsing Sehat Akibat Obat Penyakit Maag

Hai sobat! Kenalin nama gue Romeo, nama panggilan gue Dudut (entar kalian bakal tahu kenapa dipanggil gitu). Sekarang gue lagi menempuh pendidikan di salah satu Universitas swasta di jakarta, akhir-akhir ini gue sangat bahagia menjalani hidup, asal tau aja sebelumnya hidup gue cukup sulit.

Setiap hari gue selalu dengerin lagu Me too – Meghan Trainor, enggak kok! gue bukan termasuk orangĀ narcissistĀ atau apalah namanya, tapi semenjak badan gue terlihat lebih tinggi, dada gue lebih bidang dan dagu gue yang meruncing, itu semua membuat semua cewe tiba-tiba jadi melirik gue.

Hari itu gue jalan sama salah satu temen cewek yang kebetulan satu kampus dengan gue, namanya Ayu Lestari. Kami sebenarnya sudah saling kenal agak lama namun baru dekat akhir-akhir ini. Kita dinner di salah satu restoran di Jakarta pusat.

Gue: Yu kok pesen makannya dikit banget?

Ayu: Gue takut gak enak sama loe Dut!

Gue: Kenapa emang?

Ayu: Elu kan biasanya makan dikit, entar canggung kalau loe berhenti makan duluan dan gue terus makan.

Gue: yahh enggak lah, sekarang gue bisa makan lebih banyak dari loe kali Yu.

Jadi gini, dulu itu badan gue gemuk banget jadi gua putusin buat ikutin panduan diet yang gue temukan di internet, awalnya gue seneng karena berat badan gue turun dengan amat memuaskan sampai suatu ketika setiap abis makan gue muntah-muntah, perut gue sakit, lidah gue pahit dan kalau sore menjelang malam tubuh jadi menggigil. Gue pun sempat dilarikan ke RSUD Jakarta Timur, gua harus nginep disana hampir satu bulan.

Beberapa hari setelah keluar rumah sakit, gue agak pilih-pilih makanan, bukan karena takut gemuk lagi, tapi takut maag gue kambuh. Hingga akhirnya gue nemu sebuah blog yang nyaranin Obat Penyakit Maag yang enak menurut pengalaman si penulis, awalnya gue ragu untuk mencoba obat tersebut namun gara-gara gue seorang yang mudah penasaran akhirnya gue putusin membeli obat itu disini.

Dan seperti loe liat saat ini Yu gue bisa makan sepuasnya tanpa takut gemuk dan jauh dari Maag.

Ayu: Kok makan banyak jadi gak gemuk Dut?

Gue: Elo pernah denger gak orang yang kebentur kepalanya tiba-tiba jadi jenius? nah ini mungkin yang teradi sama lambung gue :D.

 

Romeo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *